• Vol 1 No 1 (2017)

    Alhamdulillah, Jurnal Obsesi telah terbit untuk pertama kalinya pada bulan Juni 2017 dan telah mendapatkan ISSN 2356-1327 (Cetak) dan  ISSN 2549-8959 (Online) 

    Berisi 10 artikel yang berkaitan dengan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari Perguruan Tinggi dalam maupun luar Kampus Universitas Pahlawan Tuanku tambusai (UPTT) Riau.

    Artikel jurnal yang diterbitkan telah melalui proses Review dari reviewer yang telah bekerjasama dengan Jurnal Obsei dari berbagai Kampus di Indonesia.

    Mudah-mudahan Artikel Jurnal yang diterbitkan dapat menjadi referensi dalam pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan utamanya pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)

  • Vol 1 No 2 (2017)

    Puji Syukur kehadirat Alloh SWT. Jurnal Obsesi Volume 1  Nomo 2 telah terbit dengan harapan dapat menambah hazahah keilmuan khususnya pada bidang pendidikan anak usia dini, dan pendidikan pada umumnya.

    Terima kasih pada para penulis dan reviewer yang sudah bekerja keras dalam rangka menghasilkan artikel ilmiah yang berkualitas, mudah mudahan apa yang sudah dikerjakan menjadi amal dan bermanfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan khususnya di Indonesia dan Internasional.

    Tentunya masih banyak kekurangan dalam terbitan ini, oleh karenanya kami (editor) berharap kritik dan saran dalam peningkatan pengelolaan Jurnal Obsesi dengan menghubungi kontak kami. Terima kasih

  • Vol 2 No 2 (2016)

    Alhamdulillah Jurnal PAUD STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai terbit pada bulan Desember 2016, memuat beberapa artikel yang berkaitan dengan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari penulis (author) dalam dan luar Kampus STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai

    Semoga artikel jurnal yang diterbitkan dapat memberikan manfaat bagi khazanah keilmuan, an sebagai bahan referensi dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, khususnya pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)

  • Vol 2 No 1 (2016)

    Alhamdulillah, Artikel Jurnal PGPAUD STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai telah terbit pada Volume 2 Nomor 1 Tahun 2016 pada bulan Juni 2016.

    Artikel jurnal merupakan hasil penelitian dan analisis dari dosen, baik dari dalam maupun luar STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai. Mudah-mudahan dapat menjadi khazanah dan referensi bagi peningkatan kualitas pendidikan, utamanya pendidikan anak usia dini.

  • Vol 1 No 2 (2015)

    Alhamdulillah Jurnal PG-PAUD STKIP Pahlawan Tuanku tambusai telah terbit pada bulan Desember 2015 pada Volume 1 Nomor 2 Tahun 2015. Berisi artikel jurnal hasil penelitian dan analisis yang berfokus pada Pendidikan utamanya pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)

    Mudah-mudahan artikel yang telah diterbitkan dapat menambah khazanah keilmuan dan menjadi bahan refensi demi kemajuan dan peningkatan pendidikan utamanya pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

  • Vol 1 No 1 (2015)

    Alhamdulillah Jurnal PAUD STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai telah terbit untuk pertama kalinya, dihimpun dari dosen-dosen baik dari dalam maupun luar prodi Pendidikan Guru - Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD).

    Jurnal ini duterbitkan dalam rangka melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan kemauan keras dari dosen untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu pendidikan khususnya pada bidang pendidikan anak usia dini

1 - 6 of 6 items